OFFICE: Jln. Kampung Rawa Gg.T, Rt/Rw 005/03. Kel.Kampung Rawa, Kec.Johar Baru, Jakarta Pusat 10550. Reservasi Online, Contack Person: HP. 08161619753 - 081318737304. Telp. 021-32006284. KLIK UNTUK BOOKING KENDARAAN Email: bagasrent@yahoo.co.id

Rabu, 02 November 2011

Link Sahabat & Rekanan Bagas

Blog ini melakukan pertukaran link dengan para Sahabat & Rekanan. Daftar link saya beri titel 'Link Sahabat & Rekanan Bagas'.

Bila Anda berminat melakukan pertukaran link, silahkan Isi Adress Link & Titel Situs Anda di Widget Link Exchange Automatic (Mister Linky) dibawah ini, lalu tinggalkan pesan di kotak komentar dibawah posting ini.

Jangan lupa memasang link blog saya dengan meng-copy Kode Link blog dibawah ini ke website/blog Anda.
Terima kasih bagi Anda yang sudah bersedia melakukan tukaran link.






Link Saya
Bagas Rent Car
 



___________________________________________________________

14 komentar:

wilayah mana nih kali aja bisa rent car

link sudah dipasang gan silahkan cek
http://yahyagan.blogspot.com/2011/10/link-exchange.html
link backnya ditunggu ya

Im not that familiar with exchange link banners, how is it done?

bagaimna kalo tukeran link saja ?

It is my pleasure to visit you, relaxing friday dear friend. Interesting topics 'm excited.

makasih dah dipasang linknya
dan link bagas terpasang juga disini

sipp link nya dah dipasang juga di http://mychort.blogspot.com/p/links.html

link nya sudah dipasang silahkan di cek ya :)

linknya sudah saya pasang diblog sederhana saya, terima kasih,salam persahabatan :)

izin tuker link gan,,, link RentCar sdh saya pasang di blog saya... tuker link gan !

maaf baru sempat kunjung balik...........

selamat pagi gan... happy blogwalking

linknya sudah dipasang.. tukar link gan.. cek it dot.. :D

Posting Komentar